Filosofi Kado Ulang Tahun yang Bikin Putus Cinta

59 views

Filosofi kado ulang tahun bagi beberapa orang ada yang mempercayainya dan ada pula yang kurang percaya. Namun, filosofi dari benda tertentu nyatanya mampu memberikan efek kepada manusia baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Hal ini kembali kepada keyakinan masing-masing orang. Seperti memberikan kado kepada pacar yang sedang berulang tahun.

Filosofi kado ulang tahunDalam masyarakat berkembang beberapa mitos tentang kado ulang tahun yang menyebabkan putusnya hubungan dengan kekasih. Padahal momen ulang tahun merupakan saat yang paling ditunggu, terlebih lagi jika bisa merayakannya bersama orang-orang terkasih. Tentu saja Anda ingin memberikan kado yang paling mengesankan bagi orang yang tengah merayakan ulang tahun.

Filosofi Kado Ulang Tahun yang Bikin Putus Cinta

Baju

Barang pertama yang sebaiknya tidak dijadikan kado untuk pasangan saat berulang tahun adalah baju. Mitos ini berlaku bagi Anda yang statusnya belum menikah. Banyak orang yang sudah mempercayainya dari dulu jika memberikan kado berupa baju maka hubungan sepasang kekasih akan cepat putus.

Sebenarnya hal ini berasal dari filosofi baju yang semakin sering dicuci lama kelamaan warnanya akan pudar dan luntur. Filosofi warna baju yang pudar dan luntur tersebut kemudian dikaitkan dengan rasa cinta sepasang kekasih yang akan cepat pudar seperti kado baju tersebut.

Sapu Tangan dan Handuk

Selain baju, memberikan kado ulang tahun berupa sapu tangan dan handuk kepada pasangan juga dipercaya membuat hubungan cepat putus. Walaupun sebenarnya cukup jarang orang yang memberikan kado berupa sapu tangan ataupun handuk, namun ada beberapa orang yang memberikannya dengan alasan untuk membersihkan kotoran ataupun keringat yang menempel di tubuh.

Filosofi kado ulang tahun sapu tangan dan handuk yang membuat hubungan cepat putus ini dikarenakan fungsi dari keduanya, yakni untuk lap keringat dan air mata. Sapu tangan yang dijadikan kado tersebut diyakini akan digunakan untuk membasuh air mata karena putus cinta.

Barang Pecah Belah

Jenis barang pecah belah yang bisa dijadikan kado ulang tahun sangat beragam, tidak hanya sebatas piring dan gelas saja. Kado dari barang pecah belah bisa berupa guci, barang antik, bunga dalam vas, bunga dalam pot, dan lain-lain. Kado yang unik ini sering menjadi pilihan bagi seseorang untuk memberikannya kepada pasangan sebagai kado ulang tahun.

Namun, dari mitos yang beredar memberikan kado berupa barang pecah belah kepada pasangan membuat hubungan cepat retak atau hancur. Filosofi kado ulang tahunbarang pecah belah ini berdasarkan sifat barang pecah belah itu sendiri yang sangat rentan pecah, hancur, dan retak.

Bingkai Foto

Bagi Anda yang akan memberikan kado kepada pasangan sebaiknya jangan memilih bingkai foto. Sebenarnya bingkai foto sangat bermanfaat agar foto-foto yang dipajang bisa lebih indah dan tertata. Berbeda jika foto hanya dibiarkan tergeletak begitu saja ataupun di dompet, pastinya akan cepat lusuh dan rusak.

Akan tetapi, memberikan kado kepada pasangan berupa bingkai foto tidak disarankan, karena dipercaya hubungan tidak akan bertahan lama. Memberikan bingkai foto mengandung arti jika hubungan yang tengah dijalin tersebut sudah direlakan agar menjadi memori saja yang diabadikan dalam foto.

Gunting dan Pisau

Filosofi kado ulang tahunyang berikutnya ialah kado berupa gunting dan pisau. Mungkin sangat jarang orang yang memberikan kado berupa gunting ataupun pisau. Filosofi dari kedua benda ini jika digunakan sebagai kado ulang tahun juga kurang bagus. Dikarenakan fungsi gunting dan pisau adalah sebagai pemotong, maka hubungan menjadi cepatputusatauterpotong.

Tags: #kado ulang tahun #kado ulang tahun yang bikin putus #mitos kado ulang tahun

Related Search